GEJALA AMBEIEN DALAM

GEJALA AMBEIEN DALAM __ Ambeien dalam merupakan jenis ambeien yang sangat berbahaya karena tidak terlihat dari luar. Seseorang yang terkena ambeien dalam mungkin akan mengalami rasa sakit yang tidak tertahankan bahkan lebih buruknya akan mengalami pendarahan. Oleh karena itu sangat penting bagi kita untuk mngetahui dan memahami gejala-gejala ambeien dalam agar dapat membantu anda dalam menguraikan apakah anda tetap diam saja atau segera melakukan pertolongan medis.

Gejala-gejala ambeien dalam meliputi:

1. Pendarahan rektal
Jika anda melihat terdapat darah yang muncul di kertas toilet ketika anda menyeka anus anda, maka kemungkinan anda menginap ambeien dalam. Darah tersebut bisa dilihat pada feses yang biasanya terlihat lebih gelap dari warna biasanya.

2. Terasa sakit di anus
Jika anda mengalami nyeri pada bagian anus, bisa jadi anda terkena ambeien dalam. Rasa sakit ini kadang dirasakan ketika duduk dan biasanya terasa gatal yang kemudian berkembang menjadi nyeri. Hal tersebut terjadi karena pembuluh darah yang ada di dalam dubur membengkak. Ada baiknya anda tidak menggaruknya karena hanya akan menyebabkan radang yang serius di darah dubur anda.

3. Terdapat benjolan kecil
Apabila saat anda menyentuh anus anda kemudian merasakan ada benjolan kecil mungkin saja anda memiliki ambeien dalam. Ini merupakan salah satu gejala yang kuat yang dirasakan para penderita ambeien dalam. Hal yang bisa anda lakukan pada kondisi ini dengan mendorong bagian tonjolan tersebut dengan menggunakan jari tangan yang biasanya akan terasa sangat menyakitkan.

4. Terdapat lendir
Adanya cairan lendir pada tinja anda bisa saja anda juga menginap penyakit ambeien dalam ini. Hal ini akan membuat anus terasa gatal.

Jika anda mengalami hal diatas secara bersamaan, berarti anda benar-benar terkena ambeien dalam dan sebaiknya segera periksakan ke dokter.


GEJALA AMBEIEN DALAM

Baca Selengkapnya: Tips Mengatasi Ambeien | Cara Alami Mengobati Ambeien | Jual Obat Untuk Ambeien Parah | Jual Obat Ambeien Ibu Menyusui | Obat Herbal Untuk Menghilangkan Wasir

GEJALA AMBEIEN DALAM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: susii